Senin, 04 Maret 2013

Seorang sahabat Yang Menjatuhkan Gue

Diposting oleh Unknown di 23.45
ok, sekarang gue mau cerita..

gini loh.. gue itu suka banget sama masak, saling sukanya gue tuh sampe mau banget masuk SMK jurusan perhotelan..

Belum lama ini, ada seorang SAHABAT gue yang bilang gini : " lu masuk tata boga juga belum lulus!". Lu bayangin aja, seorang sahabat sendiri ngomong kaya gitu, sakit hati banget gue sama  dia.. dan lebih PARAHNYA lagi, dia GAK MINTA MAAF sama gue. Parah banget kan.. kesel, benci, marah, semuanya campur aduk..
udah gitu dia duduk sebangku sama gue  lagi dikelas. Buat Lu yang udah ngatain gue, mau gak lu gue katain kalo lu masuk kedokteran gak lulus??! ( karna dia cita-citanya jadi dokter ) pasti marah kan? Please ya, lu kalo mau ngomong lain kai dipikir dulu, katanya pinter, yang nilai IPSnya 99 masa ngomong aja gak dijaga?? buat apa lu pinter kalau lu gak punya tatak ramah dan sopan santun?? gue sengaja gak mau tegor lu soal ini, biar lu nyadar dan berpikir sendiri dengan otak jenius lu. Pada saat lu ngatain gue, gue langsung jawabin lu kan? gak mungkin kalau lu lupa sama kalimat yang gue ucapin abis lu katain gue. kalau gue punya hati dan jadi lu, saat itu juga pasti ngerasa kalau oarang yang gue katain gak terima sama omongan lu dan gue bakal berpikir dulu sebelum ngomong!
Gue yakin 100%, orang yang gue sindir ini pasti baca postingan ini. Dan lu, tolong ya, ngaca dong.. banyak dari orang terdekat lu yang udah mulai gak suka sama sifat lu. Dan soal kejeniusan otak lu itu digunakan dengan baik yaa.. jangan buat ngatain orang dan sombong atas ilmu yang lu peroleh selama ini. Percuma kalau lu jenius tapi sikap & sifat lu yang jelek, percuma GAK ADA HASILNYA !!!

udah lah postingan gue soal dia.. berharap dia nyadar dan berubah sifat ke yang lebih baik. Amin ..

Dan tentunya juga, gak sombong dan pelit atas ilmunya ...

Thank you :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea