Minggu, 03 Maret 2013

Retret 26-27 Febuari 2013 @Samadi - Klender

Diposting oleh Unknown di 23.44
Annyeong Haseyo.. (Campur Korea dikit yaa.. ^^)
Halo semuaaaaa....

Gini loh, sekarang..saat ini..detik ini..hari ini..jam ini.. gue mau cerita soal RETRET yang gue alamin dan gue ikutin.. Retret diadakan pada tanggal 26-27 Febuari 2013 (Sorry baru postnya sekaranag -__-"). Menurut gue pribadi, Retretnya seru abissssss.... pada tgl 26 paginya kita masuk sekolah seperti biasa dan pake seragam sesuai jadwal,trus kita ada renungan pagi. Sesudah renungan pagi, kita ada kebaktian gitu dan yang memimpin kebaktiannya tidak lain dan tidak bukan adalah guru JP (Jasa Pembukuan ) Kita yang bernama IBU REBEKA bersama kawan-kawannya seperti pak Yudhi, pak Stephanus (Kalo gak salah itu doang).
setelah kebaktian selesai kita istirahat, sesudah istirahat kita kedatangan tamu dari sekolah Fransiskus yang mempromosikan sekolahnya. Setelah itu kita makan siang bersama,akhirnya setelah kita makan siang kita pun berangkat menuju WISMA SAMADI (yeyeyeye.. prok prok prok) yang  berada di daerah Klender. saat di perjalanan sempat diguyur hujan juga sih (kata orang Chinese sih itu artinya Hoki). Sesampainya kita disana kita langsung kumpul di aula dan pembagian jatah kamar. Saat itu, gue sekamar sama Kristi (9B) & Griselda (9A).
abis itu kita diberi waktu untuk istirahat boleh mandi juga kok,abis itu kembali lagi ke aula buat sesi 1 abis sesi 1 kita ada snack dulu deh trus baru sesi 2.Abis sesi 2 kita dikasih waktu lagi buat istirahat dan buat mandi kalau yang belom mandi tadi.Sesusah itu dilanjutkan dengan sesi 3 (kalau gak salah) abis itu baru deh makan malam. Abis makan malam kita dikasih waktu (lagi) untuk istirahat lalu kumpul lagi di aula untuk sesi 4 yang dilanjutkan dengan renungan malam.
Nah, renungan malam ini telah sukses membuat gue nangis kejer banget T__T. Kata temen-temen gue sih gue nangis udah kaya orang balapan nangis sama Liana & Evelyn (Mereka berdua nagisnya kenceng banget) heheheeheeee.... disaat gue mau tidur rasanya gue males banget soalnya takut pas besok bangun mata gue bengkak :p padahal waktu udh jem 1 pagi kayanya. Disaat gue terbangun jem 5 pagian. pas gue ngaca mata gue gak bengkak (yeyey).

27 Febuari 2013
gue bangun dan mandi terus ngumpul lagi di aula buat renungan pagi ^^
abis renungan kita sarapan dan melanjutkan sesi-sesi berikutnya sampai tiba saatnmya buat kita nulis surat untuk orangtua kita dan guru-guru, disana juga ada acara pemberian souvenir untuk guru atau teman kita :) abis itu kita foro bersama dan pulang deh! kira-kira sampai lagi disekolah pukul 14.30an.



Menurut gue, capek banget banget tapi seru bisa ngumpul dan tidur bareng temen meskipun cuma semalem (padahal kalau diitung-itung lagi jatohnya cuma sehari --"). Pokoknya kalau ada retret lagi gue pasti mau ikut :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea