Sabtu, 09 Maret 2013

Awal Mula Gue Suka Ryeowook

Diposting oleh Unknown di 17.53
Gue mau cerita soal bias gue yang satu ini..
gue suka banget sama Ryeowook (Super Junior) sekarang .. ya suka gue hampir sama lah kaya gue suka yesung oppa ^^

Gue suka wookie waktu gak sengaja beberapa hari yang lalu gue puter videonya No Other. Dan disanalah gue jatuh cinta sama wookie. Suaranya lembut banget >,< cocok banget kalau dijuluki "Angel Voice" . Udah gitu rambutnya imut banget pas di MV No Other.. awwawwawww..


oh ya, dibalik itu semua ada seorang sahabat gue yang juga suka Ryeowook lebih duluan dari gue.. ya gue cerita apa adanya sama dia.. gue bilang kalau gue lagi suka sama Ryeowook tapi kayanya dia agak marah sama gue.. tapi lebih baik gue ngomong langsung sama dia dari pada dia dengar kalau gue suka ryeowook dari orang lain...

Gue ngerti kok perasaan temen gue itu, emang rasanya seperti menusuk teman sendiri dari belakang, tapi lebih baik gue ngaku sekarang dari pada lu bakal lebih sakit hati kalau gue suka diem-diem dibelakang lu... sorry banget ya buat temen gue .. mianhae :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea