Selasa, 05 Maret 2013

Alasan Gue Suka Sama Yesung (Super Junior)

Diposting oleh Unknown di 00.12

Gue mau cerita soal kesukaan gue sama yesung member super junior..

pertama-tama, waktu gue liat foto suju, gue langsung suka sama dia..
karna matanya, pipinya, philtrumnya, rambutnya, senyumnya, dan.. suaranya... huaaahhhhh.. semuanya keren deh pokoknya... udah gitu kulitnya putih lagi *_*

lagu favorit gue adalah it has to be you yang dinyanyikan oleh oppa gue sendiri.. satu kata lah untuk lagu itu : D-A-E-B-A-K @@

Untuk para k-popers pasti pada suka sama lagu yesung yang menjadi soundtract salah satu drama korea, yaitu Cinderella Step Sister . Drama film ini juga lumayan bagus.. pemainnya ada Moon Geun Young lagi (Y)


 Yesung - Super Junior

0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea