Selasa, 26 Maret 2013

Kang Sora Ungkap Kesedihan Ditinggal Militer Leeteuk

Diposting oleh Unknown di 01.34


Kapanlagi.com - Jumat (8/3) aktris cantik Kang Soraberbicara mengenai ciuman yang dia lakukan bersama leader Super JuniorLeeteuk saat mereka berdua menjalani program MBC We Got Married (WGM) sebagai suami istri virtual.
Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat mereka berdua melakukan ciuman perpisahan, Sora menjawab, "Setelah 4 detik berlalu, aku merasa aku begitu mengerti dan memahami dirinya. Semuanya langsung menjadi canggung," seperti dilansir soompi.com.
Sementara mengenai wajib militer LeeteukSoramengakui, "Sejujurnya aku merasa sangat sedih dan menyesal tidak bisa memberikan sebuah perpisahan yang layak. Aku bahkan tak mampu sekedar memberikan sebuah minuman manis dan berkata padanya, 'Hei kembalilah dengan selamat, oke?'"
Lantas saat ditanya mengenai hubungan mereka di WGM apakah tetap saling berkomunikasi, Sora menyatakan, "Kami masih sering berkomunikasi. Seperti melalui KakaoTalk. Bahkan aku juga melihat drama musikalnya, Promise beberapa waktu lalu. Dia sudah menjadi seorang pria dewasa,"
Sementara itu di berita lainnya, Sora kini disibukkan untuk promosi film terbarunya MY PAVAROTTI di mana dirinya berperan sebagai tokoh protagonis Sook Hee.(soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea