Sabtu, 23 Februari 2013

Tugas Bikin Bad Mood --"

Diposting oleh Unknown di 02.01
Halo Semuaaaa, saat ini tanggal 23 Febuari 2013 gue aka memposting sesuatu yang isinya seperti ini :

Gue setuju banget sama postingan blog sebelah alias postingan temen gue yang bernama Liana Rochiman kalau tugas disekolah emang lagi numpuk banget --" Mulai dari tugas nya Pak Lucky yang disuruh Bikin Blog, Tugas Bu Ratih yang disuruh bikin karya tulis, Ada Try Out pula lagi.. Pasti kalau yang baca postingan ini sebagai teman-teman gue atau sebagai murid kelas 9 smp akan merasakan penderitaan ini. Dan parahnya pula, ada yang namanya RETRET yang membuat waktu gue terpotong untuk mengerjakan tugas-tugas tersebut. Oh iya.. mungkin juga sebagian dari teman-teman gue atau pembaca setia postingan gue yang sedang membaca postingan gue ini ada yang sampe stres untuk mengerjakan tugas tersebut, gak usah jauh-jauh bahwa kalian deh yang setres, gue sendiri aja setres. Tugas yang paling setres menurut gue itu saat mengerjakan karya tulis yang diberikan satu bulan untuk mengerjakannya.Otak gue serasa mau pecah, apalagi setiap hari gue ada les yang membuat waktu gue terpotong lumayan banyak, udah pulang les malem, capek lagi gara-gara pergi lesnya naik sepeda dan tempat lesnya lumayan jauh, dan lagi-lagi tiap malam gue juga harus mengerjakan tugas rutin gue setiap malam yaitu MEMBACA ALKITAB atau BACA RENUNGAN MALAM! Nah loh.. keder kan kalau kalian jadi siswa-siswi SMP Tunas Harapan Nusantara. Dan juga, karna mau Ujian Nasional alias UN gue udah mulai rutin mengerjakan 5 soal Matematika per hari untuk mempersiapkan diri gue dalam UN.

Gue harap, untuk siswa-siswa yang mungkin nasibnya sama kaya gue, jangan sampe kalian setres dan juga jaga kesehatan kalian meskipun ditengah-tengah numpuknya tugas.  

Keep Spirit Guys!!!!!  

Sekian dulu yaa postingan yang gue posting :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea