Minggu, 03 Maret 2013

KBS MUSIC BANK WORLD TOUR 2013

Diposting oleh Unknown di 22.24


Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru
Gelora Bung Karno - 9 Maret 2013

Pesona musik Korea masih terus berlangsung hingga tahun 2013 ini di Indonesia. Karena itu tidak salah rasanya bila Korean Broadcasting System (KBS) akan menggelar KBS Music Bank World Tour di Indonesia pada awal tahun 2013. Sebuah konser megah yang telah lama dinanti para penggemar K-pop di Jakarta! 
Asia Top Entertainment (ATE) bertindak selaku promotor, serta Motion Pictures Live (Korea Selatan) dan Marygops Studios (Indonesia) ikut mendukung kolaborasi konser "KBS Music Bank World Tour di Jakarta" pada tanggal 9 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 
KBS Music Bank World Tour adalah konser khusus yang menampilkan delapan grup K-pop terkemuka seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Konser ini juga sekaligus untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan.
Music Bank adalah program musik Korea mingguan yang ditayangkan di stasiun televisi KBS Korea. Tayangan ini disiarkan ke 72 negara seluruh dunia melalui saluran KBS World. Music Bank telah menjadi barometer ukuran popularitas para artis K-pop dengan adanya grafik mingguan (top chart).
Pada 2011 lalu, Music Bank melebarkan sayapnya lewat sebuah konser dunia bernama Music Bank World Tour. Tujuannya adalah membawa KBS lebih dekat dengan penggemar musik Korea di luar Korea Selatan. Sejak itu Music Bank World Tour berhasil menggelar konser di Jepang, Perancis, Hong Kong dan Chile. Jakarta menjadi perhentian kelima dari rangkaian Tour Music Bank Dunia.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton langsung konser K-pop ini. Dan siapkan diri untuk menyaksikan langsung kemegahan dan meriahnya konser penuh bintang! Sampai jumpa di Music Bank 9 Maret 2013!
   
 
Sumber : dmarket.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

내 블로그에 오신 것을 환영합니다 ( Welcome To My Blog ) ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea